Laporan ini merupakan hasil pelaksanaan survei kepuasan terhadap seluruh layanan di Universitas Nusantara PGRI Kediri. Survei kepuasan ini meliputi pengguna layanan manajemen, layanan BKK, layanan LTP, proses pendidikan, layanan penelitian, layanan pengabdian, layanan jenjang karir, mitra kerjasama, layanan lulusan dan pengguna lulusan. Survei kepuasan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja layanan dan pengelolaan perguruan tinggi, serta sebagai upaya meningkatkan mutu mutu layanan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan. Pelaksanaan survei kepuasan dikoordinir oleh Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LPMPSDM) danĀ dilaksanakan secara kolaboratif bersama gugus penjamin mutu (GPM) dan unit penjamin mutu (UPM). Adapun Link Dokumen Survey dapat diunduh melalui tautan dibawah ini:
https://drive.google.com/drive/folders/1Cthrkm4FEPI2Cb30y7TJoOEZcC-8yZxz?usp=sharing