Laporan ini merupakan hasil pelaksanaan survei kepuasan terhadap seluruh layanan di Universitas Nusantara PGRI Kediri. Survei kepuasan ini meliputi pengguna layanan manajemen, layanan BKK, layanan LTP, proses pendidikan, layanan penelitian, layanan pengabdian, layanan jenjang karir, mitra kerjasama, layanan lulusan dan pengguna lulusan. Survei kepuasan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja layanan dan pengelolaan perguruan tinggi, serta…
Read MoreRecent Posts
- Kunjungan Universitas PGRI Argopuro Jember dalam Rangka Benchmarking SPMI di Universitas Nusantara PGRI Kediri
- LAPORAN MONEV SPMI SEMESTER GANJIL 2024/2025
- Penyerahan Anugerah Unit Kerja, Program Studi, Dosen, dan Tenaga Kependidikan Unggul Tahun 2025
- Kunjungan Universitas Mayjen Sungkono dalam Rangka Benchmarking Pelaksanaan SPMI
- Rapat Tinjauan Manajemen 2024
Recent Comments